Jumat, 02 Desember 2016

Hoby mood moodan

hai manteman!
ketemu lagi nih sama gue wanita cantik eaakk alay bat,gadengg.aku bingung deadline blog di akhir bulan ini,aing teh kudu naon?:')
sekarang gue mau pamer dikit,dikit aja jangan banyak banyak nanti gumoh lagi haha.gue mau ngasih unjuk hasil dari hoby yang dateng kalo gue in good mood,hoby gue itu baca novel dan gambar,ngomongin soal gambar, gue suka tapi gambar gue b aja,malah bisa dibilang jelek wkwk,tapi gapapa deh yang penting mah udah usaha. mau liat gaa gambarnya gimana?nih nih gue kasih unjuk hehe
b aja kan gambarnya:' tapi kalo kata emak gua mah bagus,ya itung itung ngehibur hati anaknya dah dikit.
itu baru salah satunya aja si,yg lain ga gue foto karna males ehehe.
udah ah gue cuma mau pamer itu doang.terus gue punya pesen nih 'Jangan pernah berhenti untuk menggali potensi di dalam diri sendiri' youiii bijak kan gue haha.yaudah segitu aja yak,cape hehe,sampai jumpa lagii(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar