Sabtu, 03 Desember 2016

FAM(ILY)💕 Part 1

Hai gengs!
Ketemu lagi sama gue anaknya nyokap bokap gue dan adeknya kakak kakak gue hehe. ngomong ngomong soal nyokap bokap kakak adek kalian tau dong mereka itu siapa. Yak mereka keluarga,gue yakin banget kalian semua pasti punya keluarga. Yups ngemeng ngemeng soal keluarga gue mau nyeritain keluarga gue yg terdiri dari mama papa dan 2 kakak gue yg biasa gue panggil 'mba' karena papa itu orang Jawa wkwk gaada yg nanya si btw.yuk ah lanjut
1. Papa
Seseorang yg rela berkorban apapun demi keluarganya,papa ini jarang marah sama anaknya,sekalinya marah juga ga sampe mukul or main tangan, pak polisi ini sangat sibuk tapi sesibuk sibuknya doi masih nyempetin waktu buat keluarganya karena papa sayang banget sama kluarganya hehe,aku sayang papa💕
Gayaaa banget kan
2. Mama
Mama ini orang yg super duper galak dan disiplin banget pastinya,emang si Mama yg lebih sering marah dibanding papa,tapi itu yg bikin anaknya belajar buat hidup lebih disiplin dan teratur hehe. Mama ini partner gosip anak anaknya, yaaa maklum aja anaknya cewe semua eoalnya wkwk. Pokoknya dabestt deh mama💖
Cantik yaa
Udahhh yaaa Mama sama papa duluu,kakak kakak gue coming soon di part berikutnya.sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar