Sabtu, 03 Desember 2016

FAM(ILY)πŸ’• Part 2

hai ketemu lagi nih kita
gue mau ngelanjutin describe my pemeli dipostan sebelumnya gue udah ngedescribe nyokap dan bokap gue,sekarang gua mau nyeritain kakak kakak gue,gue itu 3 bersaudara dan gue anak terakhir jadi gue punya 2 kakak yaitu
1. Mba uci
iya manggil nya mba hehe. nama panjangnya Dian Suci Ramadhani, lahir Jakarta, 6 Maret 1992. jauh banget ya beda umurnya sama gue wkwk. tapi kita tetep deket kok ya walaupun ga deket banget si hehe, dia ini orangnya jail banget parahh dah gabisa banget ngeliat orang tenang dikit pasti digangguin sama dia,julit dah pokoknya tapi kusayanggπŸ’ž
ga mirip kan kita haha
2. Mba Rizka
nama panjangnya Rizka Melia Destiane, lahir Jakarta, 7 Desember 1995, ga terlalu jauh umurnya tapi ya tetep aja jauh wkwk. dia orangnya lebih enak kalo diajak curhat, mayan jail juga ni orang, tapi gue kayaknya si lebih deket sama dia etapi ngga juga sih wkwk,pokoknya kusayang juga lahπŸ’—
kaga mirip juga ahaha
udah ya sampe sini dluu kalo penasaran sama foto foto keluarga, nanti bakal gue post juga kok,jangan khawatir wkwk. bye byee kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar